Welcome! سلام

“jika langit adalah
lembaran kertas dan lembayung senja adalah tinta emas,
maka semoga tinta itu akan menuliskan semburat
yang tersembunyi diantara arak-arakan awan kepada langit,
agar dia mampu meng'ejanya








Sabtu, 07 April 2012

ჱܓ.•* Ku Milik-NYA juaܓ .•*ჱ



♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒჱܓ.•*´¨`*•.♥ ♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒჱ.•*´¨`*•.ܓ♥ ♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒჱ
Duka derita, duka lara ku di dunia tidak lah aku sesali..
juga tak akan aku aku tangisi
Sesakit apa pun yang ku rasa kan dalam hidupku
Semoga tidak membuat ku kehilangan jernih jiwa ku

Andai kan dunia mengusir aku dari buminya
Tak akan aku merintih juga tak akan aku mengemis
Ketidak adilan yang di timpahkan manusia
Bukanlah alasan bagiku untuk membalas nya....

Asalkan karena itu Tuhan menjadi sayang pada ku
Segala kehendaknya menjadi syurga bagi cinta ku
Bukanlah apa kata manusia yang ku ikuti
Tetapi pandangan Allah Swt, Tuhanku yang ku takuti
Ku semata-semata milik-Nya jua
.•*´¨`*•.♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒჱܓ♥ ♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒჱܓ♥ ♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒჱܓ♥ .•*´¨`*•.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar