Welcome! سلام

“jika langit adalah
lembaran kertas dan lembayung senja adalah tinta emas,
maka semoga tinta itu akan menuliskan semburat
yang tersembunyi diantara arak-arakan awan kepada langit,
agar dia mampu meng'ejanya








Minggu, 08 April 2012

☆˚◦☀°Kau...............Masa Lalu ku☀◦˚☆

♥☆˚◦☀°•˚◦♥♥◦˚•°☀◦˚☆ ♥
•*´¨`*•.¸ℒℴνℯ¸.•*´¨`*•.¸ℒℴνℯ¸.•*´¨`*•.ܓ

Aku menghitung setiap hari yang hilang,
yang kuhabiskan memeluk bayangmu,
aku menghitung setiap kehilangan,
air mata dan kelelahan rasa.

Aku tak pernah menemukan alasan melupakan,
lihatlah…betapa mudah kau hapuskan.
aku masih berdiri dipersimpangan,
kau tlah berpeluk menembus awan.

hari ini kau hadir begitu saja,
ucapkan kata tanpa sedikitpun merasa,
aku muak….pada arogansimu,
aku benci pada kenangan yang mengikat kau dan aku.

Aku tlah tiba pada ujungku,
mungkin kucoba mencari alasan mematikan cinta,
kau yang tak layak mendapatkan rasa,
aku terlalu berharga untuk sebuah kehadiran tak bermakna.
Kau hanya bagian dari masa laluku,…
hanya menghadirkan bayangan gelap nan pekat..

♥☆˚◦☀°•˚◦♥♥◦˚•°☀◦˚☆ ♥
•*´¨`*•.¸ℒℴνℯ¸.•*´¨`*•.¸ℒℴνℯ¸.•*´¨`*•.ܓ

( Tulisan terakhir untuk dia yang pernah hadir memberikan sejuta luka di hati )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar