Welcome! سلام

“jika langit adalah
lembaran kertas dan lembayung senja adalah tinta emas,
maka semoga tinta itu akan menuliskan semburat
yang tersembunyi diantara arak-arakan awan kepada langit,
agar dia mampu meng'ejanya








Jumat, 20 Juli 2012

Said The Wounded Heart




Terpendam dalam sebuah keindahan
Yang mampu menebar wangi di setiap musim semi
Namun juga terendap seonggok pedih
Yang dapat membunuh setiap sisi kehidupan

Sejenak ku bertanya,,ku lepas sayap-sayapku,,,,,
Ku rangkai jiwaku kembali,,
Ku buka mata yg selama ini tertutup,,,,,
Ku berlari bersama angin-angin malam
Yang akan menemaniku
dengan lantunan desah iramanya

Aku tak ingin lagi berjalan
dengan kaki-kaki yang penuh luka,,
Luka yang telah tersayat tajam ilalang dari para dewi
Yang telah tertawa bersama lukaku,,,,,

Aku terus terbang bersama alunan irama angin malam
Yang entah membawaku kemana,,

Hingga di ujung perjalananku
Aku temui seonggok jiwa yang juga rindu
dengan nyanyian cinta

Nyanyian kedamaian…..
Bukan nyanyian penggoda
Yang penuh dengan nada-nada yang berduri

Aku berhenti,,,ku belai lembut seonggok jiwa itu
Aku merasakan sesuatu yang indah saat menemukannya
Aku ingin kau tak lagi pergi dari tempatmu tersudut

Ku bawa kau terbang bersamaku
Walau separuh sayapku masih terluka
Dengan darah–darah yang telah melukaiku,

Hujan pasti akan mebasuh darah-darah ini
Angin malam pasti akan menyanyikan
Lagu-lagu cinta untuk kita
Pekat malam pasti akan segera berakhir

Jika kau percaya pagi,
Malam pun akan segera berganti
Kaulah jalanku yang baru……………..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar