Welcome! سلام

“jika langit adalah
lembaran kertas dan lembayung senja adalah tinta emas,
maka semoga tinta itu akan menuliskan semburat
yang tersembunyi diantara arak-arakan awan kepada langit,
agar dia mampu meng'ejanya








Senin, 25 Juni 2012

(✿◠‿◠) Gracias x formar parte de mi vida....




Ku temukan niat tegar ku dengan penuh ambisi,
Berjalan menghadapi semua yang terjadi
Seakan tidak pernah merasakan sesuatu yang ada di dalam bumi ini
Membuat diri ku merasa seakan aku tidak pernah tau arti hidup ini.
Jalan hidup ku tak bisa aku hentikan kemana arah nya,


Kerana,.......
Aku tak pernah bisa menggenggam bayangmu...

Kini Saatnya aku melupakan Mu

Aku tak bisa mengerti waktu
Kini Ku telah Bangun dari tidur ku,,
Mencari cara melupakan Rindu...


 (¯`v´¯)This is for my special friends...only for special friends....
`*.¸.*´
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨) Aku tidak akan merendahkan diri,
Pada sembarang kekuasaan dan kekuatan dzalim yang
terus mengancam.Sudah menjadi warisanku untuk
berdiri tegak, gagah, dan berani.
Aku berpikir dan bertindak dari diri sendiri,
   ★✿
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ´¸¸´¯`->(。◕‿◕。)❥❥❥❥

(✿◠‿◠) Estoy feliz de poder estar aqui en un sueño magico,
porque la vida me regalo la oportunidad de crear la pagina y compartir
lo que me gusta hacer, con todos ustedes........!!!! .

Gracias x formar parte de mi vida.........!!!!

۞ FREYA ۞
  (◠‿◠✿)
__ ____/)______./¯)))"/')
¯¯¯¯¯¯¯¯¯\)¯¯¯¯¯'\_)))„„\)
╔╦╦═╦═╦═╗╔═╦══╦═╗╔╗╔╦══╦╦╗
║╔╣║║╚╣═╣║═╣╔╗║═╣║╚╝║╔╗║║║
║║║║╠╗║═╣║╔╣╚╝║║║╚╗╔╣╚╝║║║
╚╝╚═╩═╩═╝╚╝╚══╩╩╝░╚╝╚══╩═╝


Tidak ada komentar:

Posting Komentar